Cara Mematikan Aplikasi Terbaru di iOS 11 iPad Dock

Cara Mematikan Aplikasi Terbaru di iOS 11 iPad Dock
Saya suka iOS 11 Dock baru. Itu muncul hanya dengan jentikan jari dan memungkinkan saya mengakses aplikasi favorit saya dengan mudah. Atau lebih baik lagi, saya bisa langsung menyeret mereka keluar untuk multitasking.

Dock dibagi menjadi dua bagian. Satu sisi menunjukkan daftar aplikasi permanen dan bagian lainnya menampilkan tiga aplikasi yang paling baru digunakan. Sayangnya, aplikasi terbaru itu tidak berguna seperti seharusnya.

Lebih sering daripada tidak, aplikasi yang saya cari biasanya diganti oleh aplikasi yang lebih baru, yang memaksa saya untuk melakukan gerakan lain untuk sampai ke layar Beranda. Itu hanya buang-buang waktu. Dan, beberapa ikon aplikasi terlihat benar-benar menghebohkan dan seharusnya tidak memiliki tempat di Dock cantik saya.

Untungnya, Apple memungkinkan Anda menyingkirkannya, dan saya akan menunjukkan caranya. Daripada menyelesaikannya, saya juga akan berbicara tentang beberapa gangguan lainnya - Ikon Handoff dan saran aplikasi iOS 11 - yang dapat mengacaukan Dock.

NONAKTIFKAN APLIKASI TERAKHIR

Langkah 1: Mari kita mulai dengan membuka layar Pengaturan. Untuk melakukan itu, cukup ketuk ikon Pengaturan pada layar Beranda.

Langkah 2: Dari panel navigasi, pilih Umum. Sekarang, ketuk Multitasking & Dok.

Langkah 3: Ketuk tombol di sebelah Tampilkan Aplikasi yang Disarankan dan Terbaru untuk menonaktifkan opsi.

Voila! Itu dia. Anda sekarang memiliki Dock bersih.

TIP: Jika Anda melewatkan aplikasi terbaru itu, cukup ikuti langkah-langkah yang sama di atas untuk mengaktifkannya kembali.

HAPUS ICON HANDOFF

iOS 11 membuat perubahan besar pada fitur Handoff-nya, yang sekarang muncul di Dock alih-alih layar kunci.

Ikon handoff - dengan label Mac atau iPhone kecil untuk menunjukkan hand-off - muncul di bagian Dock yang biasanya disediakan untuk aplikasi terbaru. Sayangnya, menonaktifkan aplikasi terbaru tidak menghentikan ikon Handoff muncul.

Jika Anda tidak memiliki niat untuk menggunakan fitur ini di iPad Anda, dan lebih memilih untuk membiarkan Handoff hanya antara Mac dan iPhone Anda, Anda dapat memilih untuk mematikannya. Mari kita lihat bagaimana kita bisa melakukan itu.

Langkah 1: Ketuk Umum pada layar Pengaturan, lalu ketuk Handoff.

Langkah 2: Cukup ketuk tombol di sebelah Handoff untuk menonaktifkannya.

Itu dia! Ingat, Anda selalu dapat menghidupkan kembali fitur kapan saja.

Anda bahkan menghapus lebih banyak kekacauan dari Dock. Tapi tunggu …

IOS 11 APLIKASI YANG DISARANKAN

Pernahkah Anda memperhatikan ada ikon dicap dengan jam kecil, lokasi, atau headset aneh muncul di Dock? Saya yakin Anda punya. Mereka adalah bagian dari algoritma pembelajaran mesin di iOS 11 dan seharusnya membuat hidup lebih mudah dengan saran aplikasi otomatis.

Biasanya, ikon-ikon ini muncul pada waktu tertentu dalam sehari. Selain itu, Anda juga dapat melihat aplikasi berdasarkan lokasi Anda. Beberapa aplikasi - YouTube, misalnya - juga muncul ketika menghubungkan headset. Tentu saja, semua ini didasarkan pada pola penggunaan aplikasi Anda.

Dan, Apple sangat yakin bahwa fitur ini akan meningkatkan pengalaman semua orang dengan iPad sehingga tidak ada opsi bawaan untuk mematikannya. Namun, ada solusi untuk menyingkirkan ikon yang disarankan.

PERINGATAN: Pemecahan masalah ini juga mencegah aplikasi tersebut muncul dalam saran pencarian Spotlight.
Langkah 1: Pada layar Pengaturan, pilih Siri & Cari di panel navigasi. Sekarang Anda akan melihat daftar aplikasi yang diinstal di iPad Anda.

Langkah 2: Pilih aplikasi yang ingin Anda hentikan agar tidak disarankan secara otomatis di Dok, lalu ketuk sakelar di sebelah Saran Pencarian & Siri untuk menonaktifkan opsi. Anda sekarang akan melihat opsi tambahan berlabel Tampilkan. Matikan itu juga.

CATATAN: Anda harus mengulangi proses untuk aplikasi lain yang muncul sebagai saran di Dock Anda.
Langkah 3: Nyalakan kembali iPad Anda. Untuk melakukan itu, tekan dan tahan tombol Power, lalu geser ke seberang saat diminta. Setelah iPad Anda dimatikan, tekan dan tahan lagi tombol Daya untuk menyalakannya kembali.

Anda seharusnya tidak melihat ikon yang disarankan lagi. Namun, jika masih muncul, Anda juga harus menonaktifkan widget Saran Aplikasi Siri.

Langkah 4: Tekan tombol Rumah, lalu geser ke kiri untuk menuju layar dengan bilah pencarian Spotlight. Anda akan melihat opsi berlabel Edit. Ketuk itu.

Langkah 5: Untuk mematikan Saran Aplikasi Siri, ketuk ikon Hapus berwarna merah di sebelahnya. Kemudian klik Selesai untuk menyimpan perubahan.

Langkah 6: Dapatkan ke layar Beranda sekarang. Anda akan melihat ikon atau ikon yang mengganggu akhirnya hilang.

CATATAN: Ini hanya solusi, dan itu tidak menonaktifkan algoritme pembelajaran mesin iOS 11. Oleh karena itu, aplikasi yang lebih baru mungkin disarankan untuk Anda nanti. Dalam hal ini, ikuti Langkah 1 dan 2 untuk menghentikan mereka muncul.

NIKMATI DOCK ANDA TANPA BATAS

Anda sekarang harus memiliki Dock bersih di mana Anda hanya dapat memiliki ikon yang Anda inginkan. Dan ya, Anda juga dapat bekerja tanpa gangguan tanpa harus mengganggu ikon yang muncul sepanjang waktu. Terasa membebaskan, bukan?

Walaupun Apple senang memberi kami kemampuan untuk menghapus file dan ikon Handoff baru-baru ini, aplikasi yang disarankan yang menjengkelkan itu seharusnya juga opsional.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak