11 Hal Terbaik untuk Diketahui Tentang Fitur Tunda di Facebook

11 Hal Terbaik untuk Diketahui Tentang Fitur Tunda di Facebook
Terkadang, saya merasa orang menikah untuk memposting foto mereka di Facebook. Jika Anda memiliki teman Facebook seperti itu, feed Anda harus dibajak oleh mereka. Tentu saja, kami tidak dapat membatalkan pertemanan dengan mereka hanya karena alasan ini. Facebook mengetahuinya, dan itulah sebabnya ia menyediakan kami dengan fitur lain untuk menghindarinya. Salah satunya adalah fitur tunda.

Kami biasanya menggunakan kata snooze ketika kami ingin menunda sesuatu. Anda pasti telah mendengarnya secara khas dalam hal jam alarm, mis., Menunda alarm. Di Facebook, tunda memiliki makna yang sedikit berbeda. Dan apa yang dilakukan tunda di Facebook? Temukan semua jawaban dalam panduan tunda yang terperinci ini.

1. MAKNA TUNTUTAN DI FACEBOOK

Tunda mengacu pada membisukan seseorang untuk sementara waktu. Dan dengan bisu, kami berarti Anda tidak akan melihat pembaruan dari orang yang Anda tunda di umpan berita Anda. Artinya, ketika mereka memposting sesuatu di profil mereka, itu tidak akan muncul di feed Anda. Jika Anda ingin memeriksa, Anda harus secara manual membuka profil mereka untuk melihat apa yang telah mereka posting.

2. HAL-HAL YANG MENGUBAH KETIKA ANDA MENGAMBIL SESEORANG DI FACEBOOK

Saat Anda menunda seseorang, satu-satunya hal yang terpengaruh adalah pos mereka di umpan Anda, yang disembunyikan sementara. Tidak ada yang berubah. Anda tidak bersahabat.

Tidak seperti blok, Anda masih dapat berinteraksi satu sama lain di Facebook dan Messenger. Anda dapat memeriksa aktivitas mereka di tempat lain di Facebook. Misalnya, jika mereka berkomentar atau memposting di grup umum, itu akan terlihat oleh Anda. Jika mereka mengomentari posting Anda, Anda diberitahu tentang hal itu, dan komentar itu terlihat oleh Anda. Itu membawa kita ke poin penting kita selanjutnya.

3. JIKA ANDA MENGUMPULKAN SESEORANG DI FACEBOOK, BISA MEREKA MELIHAT POS ANDA

Iya nih. Posting Anda akan muncul secara normal di umpan mereka, tergantung pada pengaturan audiens Anda untuk posting tersebut. Hanya pos mereka yang akan disembunyikan dari umpan Anda.

4. BATAS WAKTU DARI TUNJUKAN

Tunda berfungsi dalam waktu singkat, tepatnya 30 hari. Setelah waktu selesai, Anda akan diberitahu tentang itu. Anda dapat terus menunda orang tersebut atau membatalkan pesanan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

5. SIAPA YANG BISA ANDA TETAP

Fitur tunda berfungsi untuk profil, halaman, dan grup Facebook. Profil dapat menjadi orang-orang yang tidak ada dalam daftar teman Anda. Hal yang sama berlaku untuk halaman dan grup. Artinya, bahkan halaman dan dikelompokkan yang tidak Anda sukai / gabung dapat ditunda. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa setidaknya satu dari posting mereka harus muncul di umpan Anda. Maka hanya Anda yang bisa menunda.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana akan muncul, yah, ketika seseorang berbagi posting dari profil atau halaman lain. Kemudian, Anda akan melihat tombol tunda untuk kedua profil.

6. TETAPKAN AKUN ANDA

Anda tidak dapat menunda akun untuk orang lain. Mereka harus melakukannya sendiri. Anda dapat mengontrol privasi posting Anda secara manual untuk menyembunyikannya dari timeline mereka.

7. APAKAH FACEBOOK MENGUMUMKAN ORANG-ORANG KETIKA ANDA TINGGALKAN MEREKA?

Nggak. Facebook cukup baik untuk tidak memberi tahu orang lain ketika Anda menunda mereka. Selanjutnya, Anda masih akan berteman dengan mereka, dan jika Anda telah menunda grup atau halaman, Anda akan terus menjadi anggota mereka.

8. CARA MENGAMBIL DI FACEBOOK

Tombol tunda terletak di bawah ikon tiga titik kecil di pos. Untuk menunda seseorang, ikuti langkah-langkah ini:

CATATAN: Langkah-langkahnya sama untuk aplikasi web dan seluler.
Langkah 1: Buka umpan berita Anda dan cari pos dari orang / halaman / grup yang ingin Anda tunda.

Langkah 2: Klik / ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas pos. Pilih Tunda selama 30 hari.

Jika orang atau halaman tersebut telah membagikan pos dari profil atau halaman yang ingin Anda tunda, Anda akan mendapatkan opsi untuk menunda keduanya di bawah ikon tiga titik.

9. BAGAIMANA CARA MELIHAT PROFIL YANG TETAP

Untuk melihat orang yang Anda tunda di Facebook, ikuti langkah-langkah ini di aplikasi seluler dan web.

Lihat Profil Tunda di Web
Langkah 1: Di situs web Facebook, klik panah bawah kecil di bagian atas. Pilih preferensi Umpan Berita dari menu.

Langkah 2: Klik Kelola pengaturan tunda Anda.

Anda akan menemukan profil yang telah Anda tunda di sini.

Lihat Profil Tunda di Aplikasi Seluler
Langkah 1: Di aplikasi Facebook, ketuk ikon tiga baris di bagian atas pada Android dan di bagian bawah untuk iPhone. Ketuk pada Pengaturan & Privasi, diikuti oleh Pengaturan.

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk pada Preferensi Umpan Berita.

Langkah 3: Ketuk pada Manage Pengaturan Snooze Anda. Anda akan melihat orang-orang yang telah Anda tunda dan juga yang sebelumnya.

CATATAN: Jika Anda tidak menunda siapa pun, Anda tidak akan melihat opsi Kelola Pengaturan Tunda Anda.

10. CARA MENGAKHIRI SNOOZE DI FACEBOOK

Langkah-langkahnya berbeda untuk profil, halaman, dan grup. Mari kita periksa.

Berhenti Menunda Profil dan Halaman
Buka profil atau halaman Facebook di web atau aplikasi seluler yang telah Anda tunda. Anda akan menemukan tombol Tunda di bagian atas dekat gambar sampul.

Ketuk / klik dan pilih Akhiri Tunda.

Matikan Tunda untuk Grup Facebook
Untuk itu, kunjungi grup. Di web, klik tombol Bergabung dan pilih Tunda Tunda dari menu.

Di aplikasi Android, buka grup. Ketuk pada tiga-ikon titik di bagian atas dan pilih Akhiri Tunda dari menu. Untuk iPhone, ikuti metode selanjutnya.

Nonaktifkan Tunda untuk Profil, Halaman, dan Grup dari Satu Layar
Cara lain untuk menonaktifkan tunda adalah dengan melakukannya dari layar tempat Anda dapat melihat semua profil tunda, seperti yang ditunjukkan di atas. Setelah Anda dapat melihat semua profil, halaman, dan grup tunda, klik pada profil yang ingin Anda batalkan cuti di web. Profil khusus itu tidak akan dihapus.

Pada aplikasi seluler, ketuk tombol Putus Tunda.

CATATAN: Gunakan metode ini untuk membatalkan pesanan orang-orang di iPhone.

11. APA YANG TERJADI KETIKA ANDA MENDAPATKAN ORANG

Saat Anda membatalkan registrasi seseorang, pertama, mereka tidak akan diberitahu tentang itu. Kedua, semuanya akan kembali normal. Artinya, Anda akan mulai melihat posting mereka lagi di feed Anda.

BONUS: FIX FACEBOOK SNOOZE TIDAK TERSEDIA

Alasan Anda tidak dapat menunda seseorang di Facebook adalah karena Anda mungkin mencobanya dari tempat yang salah. Tombol tunda hanya tersedia untuk posting di umpan Anda. Jika Anda mencoba memeriksa pos pada profil atau halaman, Anda tidak akan melihat tombolnya.

KAPAN GUNAKAN SNOOZE

Anda harus menggunakan tunda ketika posting dari teman atau halaman Facebook membuat Anda gugup. Tapi Anda tidak suka ide berhenti mengikuti atau tidak berteman dengan mereka. Misalnya, ketika timeline Anda dibombardir dengan gambar liburan atau pos politik. Di situlah tunda berguna karena itu merupakan alternatif yang bagus untuk berhenti mengikuti dan berhenti berteman. Juga, ini hal sementara. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih permanen, gunakan opsi berhenti mengikuti. Itu akan menyembunyikan posting dari feed Anda sampai Anda mengikutinya lagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak