Cara Merekam dan Menyimpan Output Audio Mac Anda Menggunakan Audio Hijack

Cara Merekam dan Menyimpan Output Audio Mac Anda Menggunakan Audio Hijack
Pernahkah Anda mendengarkan file audio atau menonton video di Internet dan ingin dapat menyimpan suara? Terkadang keterbatasan aplikasi dan plugin menjadikannya mustahil. Jadi, Anda akhirnya hanya harus menandai tautan, tetapi itu tidak akan pernah memungkinkan Anda untuk mengakses file secara offline.

Merekam output audio Anda adalah cara mudah untuk menyimpan suara yang Anda dengarkan | Shutterstock
Solusi yang bagus adalah hanya memainkan file di komputer Anda dan kemudian merekam output audio Anda, ergo, merekam suara yang sama. Di Mac, Anda dapat melakukan ini menggunakan aplikasi gratis bernama Audio Hijack. Ini mencakup sejumlah metode berbeda untuk merobek audio dari pemutaran Anda, jadi mari kita jalankan melalui yang paling berguna.

REKAM SUARA DARI WEB BROWSER ATAU APLIKASI APAPUN

Buka Audio Hijack dan klik Sesi Baru di kiri bawah. Kemudian pilih Audio Web atau templat Audio Aplikasi tergantung pada tujuan Anda. Keduanya cukup banyak dipertukarkan.

CATATAN: Mode percobaan gratis Audio Hijack akan merekam hingga sepuluh menit audio sebelum kualitas mulai menurun. Untuk klip audio yang panjangnya lebih dari 10 menit, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli versi lengkap seharga $ 49.

Sekarang Anda memiliki tiga pengaturan untuk disesuaikan sebelum memulai rekaman Anda. Pertama, klik Aplikasi untuk memilih aplikasi yang ingin Anda rekam. Jelajahi komputer Anda untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan dan secara opsional memilih untuk membuka URL khusus aplikasi di aplikasi tersebut di samping awal rekaman. Untuk sebagian besar tujuan, itu tidak perlu.

Selanjutnya, Anda dapat mengedit pengaturan perekaman. Bagi kebanyakan orang, MP3 default pada 256 kbps harusnya baik-baik saja. Pengguna mahir dapat mengutak-atik laju bit, jenis file, dan lainnya. Jika Anda hanya dengan santai mencoba merekam sesuatu, jangan repot-repot dengan bagian ini.

Terakhir, pilih perangkat dan volume output Anda. Ini tidak terlalu penting karena Anda akan tetap menyimpan rekaman. Speaker komputer Anda baik-baik saja.

Sekarang setelah Anda siap, tekan tombol Rekam merah saat Anda siap. Lihat di bawah untuk cara menyimpan dan mengekspor rekaman Anda setelah selesai.

REKAM SUARA DARI SEMUA OUTPUT SISTEM

Merekam suara dari semua output sistem bekerja hampir persis sama dengan templat di atas. Satu-satunya perbedaan adalah Anda tidak dapat memilih aplikasi untuk mendapatkan suara karena Audio Hijack malah akan mengeluarkan semua audio dari Mac Anda.

Tetap saja, bermain-main dengan pengaturan perekaman dan perangkat keluaran sesuai kebutuhan. Kemudian tekan Rekam saat suara diputar untuk menangkapnya. Jika suara dari beberapa aplikasi diputar, template Audio Hijack ini akan menangkap semuanya.

Lihat di bawah untuk cara menyimpan dan mengekspor rekaman Anda setelah selesai.

EFEK OPSIONAL

Di bilah sisi, Anda harus menemukan beberapa menu yang dapat dilipat untuk penyesuaian lebih lanjut. Anda dapat membawa satu atau beberapa efek dengan menyeret dan menjatuhkannya ke jalan. Pastikan Anda menyeretnya ke kiri Perangkat Keluaran.

Misalnya, Anda dapat menyeret dan menyesuaikan efek Volume jika Anda ingin rekaman lebih keras atau lebih lembut. Lebih jauh ke bawah di bawah Efek Unit Audio, Anda dapat menyeret AUPitch untuk mengubah nada rekaman sebelum disimpan. Berkreasilah jika Anda mau, tetapi efek sepenuhnya opsional.

SIMPAN DAN EKSPOR PEREKAMAN

Audio Hijack pada dasarnya mengubah output menjadi input. Saat Anda selesai merekam, file disimpan dalam Audio Hijack. Klik Rekaman di bagian bawah untuk mengaksesnya.

Di sini, anda dapat mengeditnya, melihatnya di Finder atau menambahkannya ke iTunes. Pastikan Anda mendengarkannya di Audio Hijack terlebih dahulu atau menambahkan metadata.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak