Microsoft Teman Telepon Anda vs Pushbullet: Is It Worth Switching Over

Microsoft Teman Telepon Anda vs Pushbullet: Is It Worth Switching Over
Microsoft telah mendorong pembaruan untuk aplikasi Teman Telepon Anda, membawa fitur baru ke meja. Ini dimulai dengan foto dan sekarang juga menyinkronkan pesan dan pemberitahuan dari Android Anda. Meskipun ini keren, bagaimana dengan para pemimpin industri seperti Pushbullet? Apakah Sahabat Telepon Anda siap untuk mengambil peran yang lebih besar?

Pushbullet telah memimpin paket selama bertahun-tahun sekarang. Muncul dengan sejumlah fitur yang tersedia di hampir semua platform. Itu kelebihan lainnya, tetapi tidak semua orang membutuhkan banyak fitur itu. Tidak semua orang memiliki banyak perangkat.

Mari kita mulai.

1. FOTO

Saat Anda menghubungkan Teman Ponsel Anda dengan ponsel Android Anda, Anda akan melihat ada tiga tab. Salah satunya adalah Foto di mana Anda dapat melihat semua gambar yang tersimpan di ponsel Anda. Anda tidak perlu mengirimnya dari ponsel ke PC. Anda dapat melihatnya secara langsung.

Pushbullet bekerja secara berbeda. Ini bertindak sebagai platform berbagi di mana Anda harus mendorong file dari satu perangkat ke perangkat lain untuk melihat dan berinteraksi dengan mereka. Ada daftar semua perangkat yang tersedia dan Anda dapat memilih mana yang harus Anda pakai.

Anda kemudian dapat mengirim file ke perangkat itu yang dapat berupa gambar atau format file lainnya. Sekali lagi, Ponsel Anda hanya berfungsi dengan gambar sekarang. Dan, Anda tidak dapat berbagi teks atau tautan saat ini seperti yang Anda lakukan di Pushbullet. Kemampuan untuk menyalin-menempelkan tautan atau potongan teks dan membagikannya di seluruh perangkat membuat Pushbullet sangat berguna.

Cukup klik kanan pada gambar apa pun di Teman Ponsel Anda untuk menyimpannya di komputer Anda. Anda juga dapat mengklik dua kali untuk membukanya di penampil gambar favorit Anda. Di sisi lain, ini hanya menampilkan 25 tangkapan layar dan gambar terakhir yang disimpan.

2. PESAN

Pesan berfungsi serupa di Pushbullet dan Ponsel Anda. Klik pada tab Pesan untuk membaca salah satu atau semua pesan yang Anda miliki. Anda akan menerima pemberitahuan saat pesan baru diterima.

Hal yang sama berlaku untuk Pushbullet. Anda dapat melihat pesan yang diterima dan pemberitahuan akan didorong ketika yang baru diterima. Kedua aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menulis dan mengirim pesan teks baru juga. Berguna, tetapi siapa pun yang menggunakan SMS di zaman WhatsApp dan Telegram?

Cukup rapi dan super cepat adalah bagaimana saya menggambarkan yang satu ini.

3. PEMBERITAHUAN

Pemberitahuan di kedua aplikasi bekerja sama dengan cara kerja pesan. Anda akan menerima pop-up yang memberi tahu Anda tentang semua ping itu. Di Microsoft Your Phone Companion, Anda dapat menyesuaikan dari aplikasi mana Anda ingin menerima notifikasi. Meskipun Pushbullet mendukung banyak platform, Anda dapat mengontrol notifikasi berbasis aplikasi hanya di Android.

Kontrol granular semacam ini atas notifikasi aplikasi membuat hidup lebih mudah dan bebas gangguan. Anda tidak ingin diganggu setiap kali seseorang mengirim emoji di WhatsApp.

4. SALURAN

Di sinilah kami akan meninggalkan Teman Telepon Anda karena itulah semua aplikasi lakukan untuk saat ini. Pushbullet menawarkan beberapa fitur lain yang unik untuk ekosistemnya. Salah satunya adalah saluran.

Ada saluran untuk outlet berita, blog, penawaran Steam, dan banyak lagi. Ikuti saluran favorit Anda dan Anda akan menerima pembaruan tepat waktu dari mereka. Sederhana tapi cukup menyenangkan. Semua ini dimungkinkan oleh Pushbullet API yang memungkinkan siapa saja untuk membuat saluran dan berbagi pembaruan.

5. REMOTE DESKTOP

Ini adalah fitur luar biasa. Anda dapat menggunakan aplikasi Pushbullet di ponsel Anda untuk menelusuri file yang tersimpan di desktop Anda. Ini berfungsi dengan lancar dan Anda hanya perlu mengaktifkannya di Pengaturan. Tidak perlu mengatur apa pun atau dipusingkan dengan alamat IP.

Keindahan dari Pushbullet adalah ia bekerja pada sejumlah perangkat dan platform. Hubungkan Android dan iPhone dan komputer Anda untuk membuat jaringan. Anda kemudian dapat berbagi file dan informasi lain di antara perangkat-perangkat ini dengan mulus. Hampir semua orang memiliki beberapa perangkat saat ini.

6. PLATFORM DAN HARGA

Sahabat Telepon Anda sepenuhnya gratis dan tersedia untuk Android dan Windows. Pengguna iOS harus mengunduh browser Microsoft Edge yang hanya memungkinkan berbagi halaman web antar perangkat.

Pushbullet tersedia di semua platform populer seperti Android, iOS, macOS, dan Windows. Ada juga ekstensi browser, yang berarti Anda dapat langsung berbagi konten saat menjelajah.

Versi gratis Pushbullet akan memungkinkan Anda berbagi file hingga 25MB dengan ruang penyimpanan 2GB, menawarkan enkripsi ujung ke ujung, dan berbagi pemberitahuan. Versi pro, sebesar $ 4,99 per bulan, akan meningkatkan ukuran file menjadi 1GB dengan ruang penyimpanan 10GB, SMS tidak terbatas, dan kemampuan untuk menanggapi pemberitahuan melalui tindakan.

WAKTU KEPUTUSAN

Saya suka Pushbullet karena ini benar-benar lintas platform dengan dukungan untuk semua jenis file dan teks. Saya dapat mentransfer apa pun dari perangkat apa pun tanpa mengkhawatirkan apa pun. Sahabat Telepon Anda lebih cocok untuk pengguna Android dan Windows dan membatasi jenis file. Saya juga tidak bisa mengirim teks atau tautan. Itu dirancang agar Anda dapat mengakses ponsel Anda di komputer Anda, bukan sebaliknya. Itu sebabnya, saya merekomendasikan Pushbullet. Bahkan gratis versi ini cukup keren.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak